Jumat, 20 Agustus 2010

ini pacar saya looh kaptennya


howaaaaaloooh... saya kembali loooh.. iya! kembaleeee... beri sambutan merrrriiiaaah! *petasandimana2* *mesiumembahanadiseanterobumipertiwi* *alamgegapgempita* (idih padahal sapa juga yang peduli) mamfuuussshhh banyak kejadian seru nih dalam perhelatan hidup gueeee.... oke bagi pengikut gue (disini gue berasa lia eden -.-)

tau ga sih sebulan lebih yang lalu kan ada piala dunia tuh. nah cowo gue si casillas cs keluar sebagai pemenang loooh...

wuwuuuu bangga deh punya pacar yg unyuuu sekaligus kewl dan hebat kaya dia... gue harap casillas ga lantas jedotin kepala di tembok kalo tau blog freaky gue ini.

yah waktu kelas 3 SMP. bukannya gue panik ga lulus UN eh malah deg2an spanyol ketemu jerman di final euro cup... BEGOO!!

daaaaannnn... ternyata spanyol waktu itu jadi juara Euro Cup....


uhuhuhu gila! casillas gue perkasa banget ngangkat itu trofi!
yayaya.. FYI waktu itu gue alay banget! sampe sujud sukur segala -___-

eh tiga tahun kemudian setelah bantuan doa dan STMJ (susu telor madu jahe) spanyol juara piala duniaaaaa.....


wah pacar ekeh disini unyuuuu bangeeeet... wikwiwkiwkiwki....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar