Jumat, 20 Agustus 2010

my future (amiiiin!)

wahaha saya sepi sendiri nih disini, di sebuah ruang sempit nan gelap, hanya ditemani cahaya lilin temaram (?)

eh ga juga deng. inikan siang -___________-

gue merasa.... emmm.... errrr... beban dipundak gue bertambah tatkala memasuki fase dan jenjang paling parah di bangku SMA. kelas XII SMA! ya ya ya.. ini adalah satu tahun yang menentukan seumur idup gue... wuzzzzzz.... *anginberhembuskencang* *daunkeringberguguran*

ada beberapa jurusan yang.. emmm.. bisa dikatakan alternatif gue

check this out...

3. Hukum
oke disaat semua orang dengan gagah berani bangga menyanyikan dengan lantang bahwasanya nenek moyang mereka adlah seorang pelaut, disini dengan jiwa merana dan hati miris berkabung saya menyatakan bahwa keluarga saya orang2 hukum yang hebat! wew! ga juga sih yah sebenernya -__- ya cuma begitulah.. dari kakek, bude, tante, pakde, bapak gua, emak gue (ini mereka berdua sudah ditakdirkan tuhan menjadi dua sejoli anak hukum yg tangguh -.-), kakak gue, dan well... sepertinya calon ipargua juga semuaaaaa anak hukum -___-
tapi gue disini yang menatap masa depan dengan pasrah nilai PKn gue aja terpuruk mulu dr kelas 1 yaaaa ini akan jadi alternatif yang tidak bgtu menyenangkan.

2. Sastra Perancis
dengan niat membara untuk menyusul mantan suaminya Jupe ke negeri eiffel itu saya sangat ingin mempelajari bahasa prancis. *semangat 45*
ya itu bohong! gue merasa itu pemikiran yg sangat dangkal, toh belon tentu juga tuh mantan suami jupe mau ma gue. gue memang sangat teramat mengagumi negara tersebut sejak hayat masih dikandung ibundo.. apalagi liat film Paris Je t'aime yg settingnya di sana bikin gue mupeeeng *ngences*

1. Komunikasi
yah inilah mimpi gue.. menjadi seorang news caster yang tangguh di medan perang. yaaa.. angan2 belaka gue mungkin bisa menggantikan wanita2 hot di dunia penyiaran seperti

chantal de la concetta

atauuuu...


tina talisa

daaamnnn... them really2 hot and smart meeeennnn...not like me -___-


eh tapi dipikir2 gue mirip tina talisa juga... ya kan ya kan? (bilang iya atau nasib lo akan berakhir diujung pedang gue *angkatpedang* *pemaksaan*)

fufufu itulah 3 jurusan yang gue inginkan. gue harus ekstra keras untuk itu semua. karna 3 pilihan gue adalah impian sjuta umat di muka bumi.. wuwuuwu.. tapi sampe saat ini kok gue masih santai ya -____-

sudah ya, saya mau bersiap2 ngdate sama LKS Matematika dan transparansi bahasa indonesia. first date nihhhh *blushing*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar