Sabtu, 21 Agustus 2010

Si Makhluk Misterius yang membawa harum nama sekolah gue

melangsir posting gue beberapa tahun silam tentang kevin soedyatmiko.. gue akan membahas sedikit tentang makhluk misterius itu (yg konon lebih misterius dari yeti!)

tau tidak kawaaan?? saat gue dan teman2 akan sertijab pas lagi mau upacara tepuk tangan sorak sorai, teriakan riuh rendah membahana se-antero SMU 12 Jakarta. gue pikir karna gue yg 11-12 sama megan fox baris. eh ternyata makhluk aneh lain yg terlihat asing seperti makhluk yg baru turun dr ufo ada.

kalian tahu siapa gerangan orang tersebut?? dia adalah kevin... apaaaa???? ehem.. saya ulangi dia adalah KEVIN... kevin soedyiatmiko

ya ya si manusia ini baru aja pulang dari petualangan (sherina) nya di lembah gets gebobo.. oh ngga deng... dia baru balik dari kroasia... ngapain? dia lagi mncuci eh ada buah persik lewat di sungai, begitu di belah keluar bayi...
eh itu momotaro ya??

oke back to the topic! iya dia dateng... setelah pulang dr pengembaraan panjangnya ke Kroasia. ngapain lagi kalo bukan olimpiade fisika daaaannn.. lagi2 medali emas sukses jatuh ke tangannya *standing applause*

dia dateng baris di barisan kelasnya yg gue berani bertaruh, sebelumnya dia dikasih pengarahan dulu sama guru harus baris di sebelah mana.

setelah pembina upacara ngasih pengarahan (yg lebih mirip curhatan abege abis putus cinta. ga abis 7 hari7 malem). gantian si kepin cerita tentang masa2 di Kroasianya.. dimulai dengan dia ngomong "dengarkan curhatttkuuuu.. tentaaang dirinyaa" dengan gaya manis manja seperti widdy pierah.

ya intinya dia cerita bagaimana kehidupan (ab)normalnya hingga membawa harum SMU 12 dan indonesia. FYI sehari sebelumnya dia nongol di IMB. tau doong IMB apaa? Ibu2 Menculik anak babi? oh bukkaaan tp Indonesia Mencari Bakat

dan yg bikin gue heran kenapa ada spanduknya kepin itu di belakang tiang bendera? jadi kalo upacara berasa hormat ke kepin, mengenang jasa2 nya yg telah gugur mendahului kita.. ziing *suasanahening*

daaaannn.. gue kan tadinya mau tereak "would you be my boy" eh gue urungkan looh niat mulia gue demi kelangsungan hidup gue..

nih dia kepin


gue boleh ngembat fotonya di mbah gugel.. dr koran warta kota.. tau ga judul nya apa?? Siswa SMA 12 juara fisika sejagat... oke disini dia mengalahkan vina panduwinata sebagai ratu sejagat..
secercah bangga dan haru ada lah tatkala sekolah gue disebut di koran2 karna kepin. eh ngga deng! di koran itu juga nyebut sebelum kepin 12 juga pernah ada yg juara astronomi internasional how successfully my school
*terharu* *ngelap-aermata-pake-tissue-bekas-ingus*
*siap2diludahin* *diguyuraerdarijamban*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar