Minggu, 29 Agustus 2010

celana oh celana

halooo~ *sapaan-dengan-gaya-telletubies-yang-memanja*
beberapa waktu yang lalu gue mengalami kejadian na'as....
yah kita mulai aja.. jadi gue waktu itu lagi pub! trus pas lagi khusyu2nya tiba adzan isya berkumandang.. bokap udah teriak2 nuruh gue sholat teraweh..

tanpa babibu gue langsung udahin pub gue yg belom tuntas 100%
gue langsung buru2 wudhu, pake mukenah dan caw ke mesjid...

dan disinilah awal malapetaka gue...
gue sadari ada yg aneh dengan diri gue...

dan yah apa? ASTAGANAGA!! GUE GA PAKE CELANA! jrit! gue langsung mendadak cemas gtu. asli isya gue ga khusyu... yah iyalah! orang kena angin adem2 gtu! cih!

tante gue menyadari kecemasan hati gue yang terlihat dr wajah imut gue.
dia nanya: knapa kamu?
gue: psst psst psst...
tante gue: hah?
gue: iya psst psst.... pssssst!
tante gue: HHAAH? wakakaka

ga jelas? oke re-run!

tante gue: knapa kamu?
gue: mati lik! gua ga pake celana pendek
tante gue: hah?
gue: iya! aku ga pake celana pendeeekk.... paraaabeeet!
tante gue: HHAAH? wakakaka

ga denger lagi dia ngomong apa gue langsung pulang terbirit2...
ck! sejak itu gue ga pernah melupakan celana kemana pun gue melangkah.. amiin...

dan tips untuk remaja gaul metropolitan masa kini : pastikan sebuah celana bertengger manis menempel di kaki jenjang indah kalian..

aufwidersehen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar