Jumat, 20 Agustus 2010

saya vs junior part II

wah sepertinya tangan saya centil ini untuk terus2an ng post...

oke sebulan yg lalu gue jadi panitia MOS. kecewa dikit sih karena ga jadi menkel... (gue ga bisa mraktekin khayalan bar2 gue) uhuhuhu...

sejauh yg gue liat wajah2 mereka polos dan seperti bayi baru lahir ke dunia (suci dan belum ternoda) yah ga tengil lah. tipikal anak baik2 (maybe!)

tiba saat acara bagi2 apel ke panitia MOS yg kelas XII gue pasrah banget dah, siapa yg niat ngasih gue? kecuali mata mereka ditutup badannya diputer2 1530201x trus disuruh ngasi secara random. itupun bgtu dibuka mata mereka bakal teriak2 "ampoooonnn... saya masih ingin hidup..." tiba2 mulut mereka berbusa, mata mereka bintang2, tiba2 harri panca keluar dari batu kali (?) what the heeeeelll????!!!

oke gila. tp toh ada juga yg ngasih, lumayeen dikiloin gw jual lagi bisa kali~

yaudah sekian. byeeeeeeeeee... *kecup-manja-hangat-membabi-buta-digelap-malam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar