Jumat, 18 Juni 2010

Happy Birthday Mommy!

hari ini saya ngasih surprise buat ibu saya loooh... dia kmaren ulangtahun *tepuktanganmeriah*
jadi ceritanya gue mau kembali memutar memori ke tahun2 masih teka.

balon, bunga, kue ulangtahun, tiup lilin, dan kado. itu adalah bagian dari ide gue. sesungguhnya tadinya gue bingung banget. jadi ga bikin surprise buat nyokap gue.

pas hari H ultahnya dia, dia ada di padang. dan baru tadi pagi sampe jakarta di mulai dari pagi hari tante gue belom bungkusin kado.arrgggh! emosi batin dah gue. terus jam 11an gue sms si lydia minta tolong bantuin bungkus kado, dll eh dia malah lagi asik bercengkerama sama keluarganya di dupan.

akhirnya gue cuma twitteran, karna tadinya gue pikir dia sampe jakarta siang. eh sampe siang ditunggu2 ga juga pulang2. gue elpon bokap dan ternyata dia langsung ke kantor. grrr....

gue telpon edo panbela minta tolong temenin ke arion bungkus kado dan beli balon, eh dia bilang lagi ga punya duit dan lagi di rumah temennya.

yasudah dengan tekad sekuat stainless sendok (?) gue melangkahkan kaki ke arion dengan gagah berani buat bungkus kado (oke gue ga bisa bungkus kado dan slalu membutuhkan jasa pembungkus kado), berjalan seperti sufi di padang pasir ke sumber ilmu buat beli balon dan lilin, terseok2 ke toko bunga, dan mengakhiri perjalanan yg meradang ke mayestik.

dan FYI gue ga cuma jalan biasa sambil santai dan berlalu dengan riang gembira. gue LARI. ehem... oke skali lagi gue tekankan L.A.R.I. karena gue takut nyokap dah sampe rumah.

sampe di rumah gue langsung nyusun lilin2 (oh bukan! lilin ini bukan untuk ngepet teman!) dan mompain balon satu persatu di bantu nenek gue. dan bgtu smua persiapan selesai gue di telpon bokap yg bilang kalo jalanan macet dan dia mereka masih di gambir HELL-YAA!

yaudah gue nunggu mereka sambil kembali ber twitteran. dan tiba2 saat asik twitteran dan ngliat pertandingan antara serbia-jerman ada suara mobil yg ga asing lagi. dan jeng jreng jeng... gue langsung matiin lampu, nyalain lilin dan ngunci pintu. dan kembali sial! tante gue yg masuk pertama. SHIT-LEAAA!

eh tapi emak gue surprise juga deng ngliatnya, trus gue kasih bunga, tiup lilin, potong kue. oke semua normal sampe pas... tante gue mau moto, eh dia ga jadi tiup lilin malah dandan dulu. grawwwr

bgtu slese dandan dia baru mau tiup lilin...
oke lah walau agak gagal, toh dia seneng juga.
sekali lagi

HAPPY B'DAY MOMMY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar