Jumat, 20 Agustus 2010

HOW ABSURD THIS GUY!!

hai hai...
jumpa lagi, jumpa meisye disini.. OOPS!

oke, saya akan sdikit membuka tabir kehidupan saya yang.. emmm... errr.... agak absurd!
kejadian nya soooo yesterdaaaay...
(yaealah.. orang gue dah lama ga buka blog)

tapi mari sini mendekat biar saya ceritakan sedikit kronologis ceritanya...

jadi waktu itu gue minta temenin lydia buat beli baju seragam. pulangnya kita berniat ke distro sebut aja distro XYZ...

awalnya kita cuma mau liat2 berhubung gebs lydia mau ultah dan dia berencana buat ngasi sweater (dan ternyata ya yaya dia ga jadi ngasi tuh sweater -__-")

eh setelah liat sana sini, rusuh sanasini, serta bujuk rayu maut syeton dr sang penjaga distro akhirnya dia beli satu sweater.

setelah beli tiba2 karyawan distro itu nyuruh kita ngisi biodata blabla... gue agak curiga, ga pernh gini nih kalo ke distro. yaudah akhirnya lydia yg ngisi biodata gue.

eh sampe rumah ada sms di hp gue dengan isi "kapan2 main lagi yaaa!"
bah! sapa ini sms gue? nomer pun gue gatau.

gue bales "siapa ini?"

dia: " ini gue. nama gue bowi tadi yg milihin sweater buat cowo temen lo"
gue dalam hati: oh.. sweater.. sweataeee atau shitter kaleeee"

udah deh tuh akhirnya gue sedikit ladenin dengan terpakso. ya.... kali aja gue bisa dapet diskon kalo ke sono :P *sensor devil feeling detected*
bener aja. di tiap smsnya tiap gue sindir2 tentang baju dia berniat ngasi diskon 20% ke gue. yessss

eh beberapa hari kemudian dia ngajak gue jalan. gue tolak. dia agak bete

besoknya dia nembak gue. dengan halus, penuh percaya diri, dan baca bismillah... gue tolak! yaiyalah orang gua punya cowo -__-"
eh lagi2 dia marah...

trus besok nya dia sms gue cuma mau bilang "vi kok lo jahat sih sama gue? kalo lo gamau sama gue cariin gue cewe aja deh, gue bete nih jomblo mulu"

dalem hati pengen gue sembur tuh orang bilang... "emang ente pikir ente siapaaaaa??? baru kenal asal maen tembak2. minta cariin cewe lagi.. gile aje! berasa femes luuuuu" -_______-

sejak itu dia jarang sms gue. bodolah diskonan gue sepertinya melayang. tapi peduli amet. lagi tuh orang absurd. belon kenal seminggu dia asal tembak2 aja, emang gue burung?

sejak itu gue kembali menjalani kehidupan gue yang tenang, cerah, ceria tanpa gangguannya..
sayonara~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar