Selasa, 08 Desember 2009

jikalau saya adalah mentor LDKS

the worse day!

suatu hari nan kelabu..
abis rapat pensi HUT skolah, diadakan pemberitahuan panitia untuk LDKS.
mentor diumumin pas bagian akhir2. gue mulai cemas karena sampe sie. kebersihan masih blom ada nama gue. dan ternyata.... I'M MENTOR!! what the....?!

gue mulai epilepsi, parkinson, dan buta aksara....

gmana ngga? gue yg amatlah bar2, binal, dan liar dijadikan mentor! sh*T meeen!

gue mulai membayangkan hari2 gue jadi mentor!

1st day in intern LDKS...
gue: adek2 mari kita mulai membuat nametag
junior gue: gmana bentuknya ka?
gue: (mampus gue lupa!) emm.. err... pokoknya warna dasarnya polkadot trus pinggirnya kasih glitter2 emas yeaah...
junior gue: (cemas namun hanya bisa menurut) eh? iyah kaaa...


2nd day in intern LDKS...

pas ada anak yang bandel...

kalo jelek:
gue: heh! kamu! ikut saya ke gudang!
adek kelas: ampun kaa!!
sampai di gudang seorang guru gue (demi masa depannya yang sdah suram nama di rahasiakan) yang amatlah liar dan suka memangsa berondong2 garing sudah menunggu dengan pakaian kulit dan cemeti berduri di tangan dan seketika menerkam dan melahap junior gue

kalo ganteng:
gue: hei kamuuuhh... (dengan tangan melambai2 centil dan gemulai)
adek kelas: (dengan muka sotoi tp ucul abeesss) iyah ka knapa?
gue: iiihh... kamu kok bandel ciwch!! (mencubit2 manja) ayo ikiut ke gudang
adek: ohyadah.. ayo deh (wah nantangin ni berondooong...)
dan disana hanya ada gue dan dia an hanya kami yg tauk kelanjutannya...

hoaaaaahmmm... i'm a freak mentor! smoga knyataannya ga gtu deh...
pliiisss god! berikan aku junior2 yang lucu dan baik hatiiii....
amiieeenn

2 komentar:

  1. astaghfirrullah,bagian akkhirnya coy...
    ada perbedaan hak tuh antara yang jelek dengan yang ganteng,ckckkc

    BalasHapus
  2. hhahaha.. lo bagian yg mana mang jo? kalo bagian yg pertama aka yg ganteng ga mungkin protes!

    BalasHapus