Senin, 14 Desember 2009

Hari-Hari sebagai Mentor

ternyata hari-hari gue sebagai mentor tak seburuk yang gue bayangkan...
god save me!

pra ldks: di ruang 207.. siing... ruangan sunyi senyap. gue diem. adek2 dikelompok gue diem. huaaaahhh.. dalam hati mulai gelisah karna gatahan denga suasana yang amatlah garing dan kriuk2.. smoga ini karna baru permulaan..

saat bikin nametag: huaaaa.. thank god ternyata gue ga setolol yg gue bayangkan. gue masih ingat bentuk nametag yg harus dipakai adik2 kelompok gue. meski rada bigung yang jelas gue ga menyuruh mereka membuat nametag polkadot dengan glitter2 najis dsana sini. entah apa yg akan terjadi jikalau saya lupa.

LDKS hari I : yak I'm here! still as mentor. gue masih terlihat kalem. setidaknya kebar2an gue belum terpancar. adik-adik kelompok gue dihantam terus menerus dengan materi berbobot yang tak berkesudahan. gue yakin mereka rasanya dah mau muntah mengeluarkan bayi dari rongga2 mulutnya. jangankan mereka gua aja menkel nya eneg! mereka mulai menunjukkan gejala malas-ldks-pengen-cabut-gue. gue gelisah. mulut gue mulai berbusa. god! semoga ini hanya hari pertama!

LDKS hari II: the worse day! hari ini seluruh dunia akan melihat kebinalan gue. image kalem yg sudah susah payah gue bangun depan adik2 kelas gue luluh lantak. hari ini penuh games. salah satu menti gue memenangkan joged berpasangan meniru video di layar lcd. dan u know? mantor suruh ikut2an joged!demi memenangkan 2 pita merah (f.y.i pita itu ditempel di bendera kelompok kalo merah poinnya 10) gue mulai menari2 liar. gue tauk apa yg ada dipikiran mereka "omg! menkel kita menirukan tarian2 iblis! tolong hentikan kaaaa" tapi mereka hanya bisa tertawa pasrah. dsna menkel paling liar gue. dan gue menang MUTLAK! fiuh! memang gue ga bisa membangun image cool, bijak, dan berwibawa! yasudahlah, slama mereka enjoy, senang dan tetap hormat sama gue NO PROBLEMO! CHEERS JANITRA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar