Senin, 14 Desember 2009

My feeling vs His dream

gue mimpi itu lagi!
mimpi dia ke Kalimantan. entah kenapa, mimpi gue slalu jadi pertanda aneh. gue mimpi dia pindah ke Kalimantan ga bilang2 gue.Gue nangis kejer bgt. tiba2 gue terbangun dengan mata mulai memerah. Pas gue cerita ke dia. dia pernah tes apaan tau di tempat les nya. dan kalo dia kekeuh ambil kedokteran dia dapet di univ. Mulawarman! gue syok. pandangan gue mengabur. gue langsung mengeluarkan sayap dan terbang ke surga... kenapa bisa pas?! mulawarman itu kalo ga salah raja Kutai itu kalo ga salah gue belajar sejarah, itu ada di Kalimantan. SAMA KAYAK MIMPI GUE!!

yupz! insect pengen bgt ngambil Kedokteran di UI. tapi susah boo! akhirnya dia coba cari back up kalo ga dapet FKUI. dan setelah tes dia dapetnya di UnMul. sedih, kecewa, ya tapi mau gmna lagi??

jadi dokter adalah cita2 dia sejak dulu. jauh sebelum dia kenal gue. apa iya gue tega ngapus cita2nya dia stelah kenal gue??

gue dah sangat cukup egois sama dia. dan bukan
untuk hal ini. gue harus bisa mengorbankan sedikit perasaan gue demi cita2 dia. God! What I must do? Please answer to my pray!
Negligevapse ma insect !


This is my great dear Insect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar