Minggu, 23 Agustus 2009

Safe Our Cinema

Lama skali saya tidak mengepost blog...

i don't have idea!

buzz....


skarang lagi bulan puasa... biar puasa afdol, sblomnya gw minta maaf kalo ada hal di dalam diri gw yang bikin lo pada bete sama gw! smoga kita bisa puasa dengan hati yang sangat bersihh...

amiiiinnn....


jelang2 menuju maghrib adalah saat yang paling tak menentu dalam idup gw. knapa? karena itu adalah detik2 terakhir gw bisa melahap semua makanan yang tersedia di meja makan gue dengan sangat bar-baran... selain itu jelang maghrib adalah saat2 gw udah sangat teramat lemes kayak manohara mau disuntik mati.. (pertanyaan gw kenapa harus manohara?!)


mau ngabuburit rasanya males banget! lagian gw mau ngabuburit sama sape? scara kakak gw yang biasa gw ajak ngabuburit dah pergi ke solo buat kuliah... mau tidur??? aduh tidur mulu gua!


yaudah, akhirnya gw mengeluarkan majalah gratisan favorit sejuta pelajar di jakarta bernama xxx (demi kelangsungan hidup majalah itu sendiri nama dirahasiakan!)


disitu ditulis ttg film indonesia yang makin lama makin cheap aja... di pikir2 iya juga sih! jaman dulu banyak film indonesia yang punya pesan moral "ngena" banget dihati yang nonton! tapi jaman skarang??? you can see it!


film2 dah ga terlalu memperhatikan seni dan nilai moral yang terkandung dalam film itu sendiri. yang penting duit.. duit.. dan duit...


ckck...


ceritanya melulu soal sex sex dan sex.... kalo dicekal atau dilarang sama Lembaga Sensor Film alasannya "film ini punya nilai moral yang bagus kok". hellooooo.....



film ind yang sangat kecil bukannya dikembangin malah "dimatikan" oleh orang-orang ga bertanggungjawab!


sekitar taun 2005-2006 film indonesia sangat dihargain, ga kayak film skarang yang abis di tonton langsung dilupain gitu aja!


macam tali popok perawan, paku payung kuntilbiang, pijat atas tekan *555#, kalian bisa nilai sendiri lah film itu....


kalo liat cuplikan di bawah ini pantes ga film berikut mengandung nilai moral???


slamatkan film indonesia saat ini juga! ga mau kan Festival Film Indonesia berubah nama jadi Festival Bokep Indonesia???????!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar