Jumat, 18 Juni 2010

my life as a ball

yehay!
ini lah saya kembali si stupide reveur.
hua.. lagi piala dunia, saya jagoin spanyol sbenernya, tapi kmaren spanyol di babat. siaul! skrg gantian jerman yg di babat. dan saya senaaaang huawakawaka *devillaught*

meratiin bola gue jadi mikir kalo hidup gue itu seperti bola. dimana di sebuah panggung besar terkadang ada saatnya gue diinginkan, tapi langsung di tendang begitu aja bgtu gue udah ada di "kaki" seseorang, masuk ke sebuah jaring besar ia ga bisa berkutik, dan ketika ia sudah berada di jaring itu... semua orang tertawa bahkan bertepuk tangan dan bersorak. what a ironic person i'm :D!

oh ngga ngga.. kayaknya masih terlalu bagus dan sempurna kalo disamain sama bola (apalagi piala dunia) yg udah di anggep "dewa" oleh sebagian orang. sementara gue?! dengan keadaan yg lebih menyedihkan berjalan luntang lantung...

terkadang menyedihkan mengingat gue yg cuma berperan sebagai "orang kecil" di kehidupan gue sendiri... terkadang gue pengin dianggap dalam kehidupan gue (not as a ball). dimana orang memberi "some attention" ke gue.

tapi skali lagi keadaan cerita lain. keadaan memaksa saya untuk stay di sudut. sudut kehidupan. entahlah kapan setan itu pergi dan membiarkan saya mengambil peran di dalam kehidupan saya sndiri

2 komentar: