Senin, 04 Januari 2010

new years with Korean People

new year taun ini sangat sangat tidak berkesan.
nyaris sangat garing kalo saja gue ga bertemu dengan org korea di omegle.
yup!
drpd ga ada kerjaan malem taun baru
bakar rumah org udah...
nyate sate orok udah..
apalagi yeaaa??

gue memutuskan untuk CHAT DI OMEGLE!!! jreng jreng... (dramastis syekalee)

mulai lah gue menklik "start a chat"

setelah tulisan
"conecting with server"

tiba2 ada tulisan
"stranger is typing...."

gue deg2an dan tiba2 dia nulis..
"hi"

awal yang standart...

dan pas dia nanya asl yg artinya age, sex and located,
gue dengan barbar bilang
17 F GUATEMALA

hoaks...

dan si stranger yg ternyata org korea sangat excited

dia nanya gue ngmg pake bahasa apa?

gue jawab aja bahasa bushman. karna saya adalah org bushman suku hotentot
gue pikir dia ga akan percaya gtu aja
eh ternyata si tersangka korea yang mengaku bernama
seung park lee itu percaya bgtu saja..

GOBLOK!

dia makin excited waktu gue blg gue kuliah di sheffield inggris dan jauh dr ortu gue

anjir ngakak gue! mata berkunang2 mulut gue mulai mengeluarkan busa, tubuh gemetar, dan saat itu.. ayan ku kambuh!

eh ternyata dia orgnya baik... tp gue kepalang tanggung ngbokisin tuh korea
malah dia ujung2nya minta no hp gue lagi
karna pengen denger gue ngmg bahasa bushman!zzzzz....

different new years! ga da perayaan namun tetap ada keceriaan. akan menjadi penyesalan tanpa akhir jikalau trnyata muka si korea seperti ini...




awrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar