Jumat, 29 Januari 2010

goodbye my big obsession and welcome my real life!

Hari kamis lalu tepatnya tanggal 21 Desember tiba-tiba kepala gue sakit tiada tara! tadinya gue dah maksain masuk. jam 8 gue dah siap2 (karena saat itu gue masuk jam 11 gara2 kelas XII lagi TO)eh tiba-tiba ada sms dari chairmate gue si nendeyh yg blg "ti kita jangan presentasi hari ini yah! perut gue lagi sakit bgt"

gue pikir. ah si bocah lutung kaga masuk lagi. udah ah gue ga skolah. Kepala gue juga masih sakit benernya! Yaudah jam 9.15 pun gue mutusin buat ga masuk skolah.

trus gue nelpon insect jam 11an. eh kata dia ada jetco lagi expo PTN! gubrak!! momen ini gue tunggu2 dr lamaaaa bgt! eh bgtu ada kesempatan gue sakit. mau maksain. eh ini dah jam 12 mau ditimpukin jawara se12 and sebonsie gue?!

yaudah dengan letih gue pun mengubur keinginan tersebut

bsoknya pas keadaan gue mulai better than gue masuk. eh ternyata ada jetco lagi! trnyata dia masih expo. yippie! tapi dia ngedekem mulu di lab sekolah. gue mondar mandir kaya orang bego! mau masuk.. helloooo..... gue masih kelas XI meeen

eh datanglah insect. nawarin "mau aku fotoin ga jetco?" haa??

yampun! org mah cemburu gitu kalo pacarnya ngebet sama org lain. eh ini malah nawarin. ngbunuh rasa sakit hatinya, brusaha bikin org yang dia sayang bahagia meski ngorbanin perasaan.

Ya Allaaaahh.. denger dia ngmg gtu gue ngrasa jahat bgt! gue ngrasa mata gue selama ini buta. mungkin dia emang ga pernah nyanyiin lagu romantis, atau anter jemput gue, atau bikin candle light dinner, atau apalah hal romantis lainnya.

tapi dia selalu berusaha bikin gue bahagia dengan caranya walau ga jarang selalu bkin perasaan dia sakit sendiri.

selama ini ada org yang sayang sama gue tulus banget eh gue malah ngjar hal yang semu, ga pasti. i'm so blind!

dari situ mata dan matahati gue bener2 terbuka lebar, perasaan gue ke jetco menguap seluruhnya. dan tergantikan sosok insect...

goodbye my big obsession! and welcome my real life!




Love is the greatest refreshment in life (Pablo Picasso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar