Selasa, 14 April 2009

jetcoaster dan sahabat

huaaaa!!!
gue si gaptek punya blog....
gemeteran nii gue nulis blog...

gue pengen sedikit bercerita tentang "sunny" gue yang gue julukin jetcoaster.... itu dia yang bikin gue terinspirasi untuk bikin blog dengan nama itu.

gue knal jetco karena "misscomunication"
waktu itu friendster booming bgt! gue yang termasuk abeygeyyh (ABG.red) gahull jelas ga mo kalah punya fs...

saat itu, gue yang baru masuk di salahsatu sekolah yang gue pikir "surga dunia" dan ternyata justru "membawa siksa" iseng-iseng ngeadd kakak kelas. pas gue liat jetco, gue pikir si kakak kelas yang gue add dan gue ajak comment'an itu jetco.

ternyata... malah pembantunya!
sejak itu gue jadi suka menggila-gila ama jetcoaster dan melupakan si (pembantu) jetco yang setelah diketahui namanya mirip sama tukang baso langganan emak gue dari segede gue ampe setua itu.

kalo ditelusuri lagi...
walaupun jetco dan si pria bermuka percampuran antara kingkong dan kelinci bersahabat, keduanya punya banyak perbedaan...

antara lain : jetcoaster lebih mirip ama edward cullen si vampir dingin yang amatlah cool kalo si pria kingkong lebih mirip ama vampir di pelem cina yang hobinya loncat-loncat bar-bar...

jetcoaster yang b-boy atau anak brik, lebih memilih brikdens diwaktu luang.. si pria macho dengan dada seperti kingkong lebih suka senam sajojo dan poco-poco...
lebih sehat katanya!

kalo jetco lebih suka maenin lagu emo yang jadi favoritnya, laen dengan si muka transparant yang lebih suka kosidahan melafalkan lagu-lagu pujian untuk Allah SWT.menurutnya dunia akhirat haruslah seimbang...

kalo jetco lebih mirip ma batman yang lagi membantu orang yang dalam marabahaya, si mukong atau muka kingkong lebih mirip ma kalong piaraannya batman yang hobi membantu nenek menyeberang jalan! mulia sekali bukaaaan
??

jelas sekali kaaaannn?? walapun jetcoaster lebih tampan nan rupawan, tapi hati si mukong lebih lembut selembut sutraa.... tentukanlah pilihan kalian sekarang!!
ingat!! 5menit untuk 5tahun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar