Rabu, 15 April 2009

gue, bokap, dan sekolah kami

akhir-akhir ini gue suka keki sama bokap gue..
bukaaaan!! bukan karena dia otoriter dan nyuruh gue masuk University Harvard. tentu tidak kawaaan! For Youth Info, gue masuk skolah gue yg skarang aja bonyok gue dah potong tumpeng dan potong kambing (karena gw cewe kambingnya 2ekor) (lebai mode:ON)

dia suka banget ngebangga-banggain almamater skolahnya SMA 8 yang menurut sumber yang beredar sekolah terbaik DKI Jakarta. padahal menurut gue, skola gue ga kalah kece and gahooouuulnya dari skolah dia..

gue jadi pengen bikin perbandingan, antara skola gue dan skolah dia... se great and excellent apa sii skolah dia??? sooo, check this out!

LAMBANG
lambang sekolah gue ga kalah keren kan dibanding SMA 8. scaraaaa yang nge desain gue! (tapi boong!)



GEDUNG




mmm... sma 8 gedungnya oks juga nooh! mayan luas lha... kalo gedung skola gue?? pliiis jangan percaya akan apa yang ada di depan mata kalian.. ini semua kebohongan publik!



KEADAAN



haha... kalo yang ini siih no comeeent... tapi so far, menurut kabar yang berhembus. skolah gue jarang diterjang bencana alam macam puting beliung atau banjir. justru kerap dijadikan pengungsian. mayan laaah!!!





GURU






guru gue ga kalah kece kaaaan dibanding guru SMA 8.. scaraaa Bu Tety gituuu famous bgt dia! pernah masuk 4mata and beberapa media massa (najoos!)




MURID


wawaw... untuk masalah siswa, anak SMA 8 mank lebih kece ternyata. damn!


hasil perbandingan saya mengatakaaaan.... sma 8 ternyata mank lebih baik dalam segala hal. huh! sial! tapi ada satu yang membanggakan gue selaku anak 12... salah satu teman seangkatan gue ada yang dapet emas untuk olimpiade fisika sedunia di Uzbekistan (kalo ga salah!) namanya Kevin. inilah si kevin!

(kevin yang topi item)

duh! mana gue ga kenal ma dia lagi... rasanya gue pengen teriak gini de...
"KEVIIINNN!!!! WOULD YOU BE MY BOOOOY???"
walau gue ga sekelas dan ga kenal, tapi gue bangga temen seangkatan gue walau br masuk dah membanggakan skolaah...

dan menurut gue, dimana pun kita bersekolah, yang penting tetep jadi yang terbaik, tetap berprestasi, dan tetap bisa berkarya ditempat itu (speak!)
hoaaahhm!


2 komentar: